BLOG:PENGETAHUAN,TIPS DAN TRIK

Jumat, 13 September 2013

cara mudah menghapus akun facebook

Jika Anda menonaktifkan akun, kronologi Anda akan segera hilang dari layanan Facebook. Orang di Facebook tak akan bisa mencari Anda, tetapi sebagian info, seperti pesan yang pernah Anda kirim, mungkin masih terlihat oleh orang lain. Kami juga menyimpan informasi kronologi (mis: teman, foto, minat, dll.) seandainya Anda ingin kembali.
Jika Anda berpikir tidak akan pernah menggunakan Facebook lagi, Anda dapat meminta akun Anda dihapus secara permanen. Harap diingat bahwa Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengambil data apa pun yang pernah Anda tambahkan. Sebelum melakukan ini, sebaiknya Anda mengunduh salinan informasi Anda dari Facebook. Lalu, jika Anda ingin akun Anda dihapus secara permanen tanpa opsi pemulihan, masuklah ke akun Anda dan isilah formulir ini.
Jika Anda tidak bisa masuk ke akun, Anda perlu mengatur ulang kata sandi terlebih dulu. Untuk melakukan ini, buka www.facebook.com, lalu klik tautan Lupa kata sandi? di bawah petak kata sandi. Setelah mengikuti petunjuk untuk mengatur ulang kata sandi dan dapat masuk ke akun, Anda dapat menonaktifkan atau menghapus akun Anda dengan menggunakan langkah-langkah yang dijelaskan di atas.
Apakah jawaban ini membantu?
Apakah konten halaman ini membantu Anda?

cara mudah menghapus akun facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar